Panti Pijat di Padang Diduga Jadi Kedok Prostitusi

Sebuah panti pijat di kawasan Tabing, Padang, terungkap menggunakan aplikasi Micthat sebagai kedok untuk kegiatan pijat tradisional,


Padang, Editor - Sebuah panti pijat di kawasan Tabing, Padang, terungkap menggunakan aplikasi Micthat sebagai kedok untuk kegiatan pijat tradisional, yang diduga merupakan modus prostitusi. Panti pijat yang dimiliki oleh Ibu N.  ini merupakan cabang dari panti pijat di Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Informasi ini terungkap pada Minggu, 9 Juni 2024 pukul 19.29. WIB.


rumah Disewakan Mahal Demi Prostitusi
Minggi 9 juni 2024 pukul 19.26 Wib


Dalam penyelidikan, panti pijat yang menggunakan nama "Pijat Tradisional" ini ternyata menawarkan jasa prostitusi dengan tarif bervariasi antara Rp 150.000 hingga Rp 250.000 sekali masuk. Durasi pijat berkisar antara 21 menit hingga 60 menit per sesi. Di dalam rumah panti pijat tersebut terdapat dua kamar dan satu kamar mandi.


Investigasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa para tamu sering berganti, termasuk anak di bawah umur yang datang mengenakan seragam pramuka dan helm. Para tukang pijat yang berasal dari Solo berbicara dengan aksen khas Jawa, menambah kesan tradisional pada layanan mereka.Panti Pijat di Padang Diduga Jadi Kedok Prostitusi


pate Lokasi Panti Pijat Berduyung Pasin Datang anak  Lelaki Masih SMA 


Pemilik panti pijat, yang dikenal sebagai Mbak Nur, diduga keturunan Nias dan berlokasi di depan Bank Mustika, Kampung Pondok, Kota Padang. Dalam operasionalnya, hasil dari setiap sesi pijat dibagi 50-50 antara pemilik dan tukang pijat. Sebagai contoh, untuk tarif Rp 200.000, pemilik mendapatkan Rp 100.000 dan tukang pijat menerima Rp 100.000. Untuk tarif Rp 150.000, pemilik mendapatkan Rp 50.000 dan tukang pijat menerima Rp 100.000.


Layanan pijat yang ditawarkan menggunakan teknik khusus tanpa pakaian, dengan durasi sekitar 20 menit dalam posisi tengkurap sebelum beralih ke posisi telentang. Para tukang pijat mahir memanfaatkan jari-jari mereka untuk memberikan pijatan di atas paha pelanggan, yang akhirnya berujung pada kegiatan prostitusi cepat.


Kamar Tukang Pijat


Para tukang pijat juga mengungkapkan bahwa sudah ada koordinasi dengan oknum tertentu, sehingga mereka merasa aman dalam menjalankan praktek ini. 


Tukang Pijat dari Solo Cantik putih ramah dan Bening Minggu 9 juni 2024 pukul 19.29 Wib


Selain itu, biaya sewa untuk tukang pijat lebih mahal dibandingkan dengan penyewa lainnya. Setiap hari, kendaraan motor dan mobil berjejer di luar rumah panti pijat ini, yang terletak di tengah-tengah kompleks perumahan masyarakat Kota Padang



**tim


Posting Komentar

0 Komentar