" Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Ajak ASN Perbaharui Komitmen Pasca Libur Lebaran"

Suhatri Bur, memimpin apel gabungan perdana setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman selasa 16 april 2024


Padang Pariaman, Editor - Suhatri Bur, memimpin apel gabungan perdana setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman di Paritmalintang pada Selasa, 16 April 2024. Dalam amanatnya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh ASN dan pegawai Swakelola serta mengajak mereka untuk memanfaatkan momen Idul Fitri sebagai sarana introspeksi diri.


Bupati Suhatri Bur juga menyoroti tantangan berat dalam penyusunan APBD pasca perubahan Undang-undang Nomor 1 tahun 2022 tentang hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan daerah. Meskipun mengalami beban yang signifikan, Bupati tetap berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi ASN di Kabupaten Padang Pariaman dan mendorong mereka untuk mempertahankan kinerja yang berkualitas.


Untuk menjaga stabilitas kas daerah, Bupati menekankan pentingnya manajemen kas yang ketat dan rasionalisasi anggaran. Kebijakan ini akan berdampak pada Perangkat Daerah yang akan melaksanakan kegiatan pada tahun 2024. Bupati Suhatri Bur berharap agar seluruh ASN dapat tetap bekerja dengan kualitas, kesungguhan, dan integritas yang tinggi.



**Afridon


Posting Komentar

0 Komentar