" Inovasi Transportasi: Trans Padang Koridor 3 Sambut 10 Bus Baru, Lintasi RSUD Rasidin!"

Transportasi: Trans Padang Koridor 3 Sambut 10 Bus Baru, Lintasi RSUD Rasidin


Padang,Editor , 17 April 2024 - Setelah beberapa bulan perjalanan yang menantang, moda transportasi Trans Padang koridor 3 siap untuk sebuah transformasi yang mengagumkan. Ances Kurniawan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, mengumumkan kedatangan 10 bus baru yang akan memperkuat layanan pada Kamis, 18 April 2024. Keberadaan armada baru ini diresmikan oleh Wali Kota Hendri Septa, menandai tonggak penting dalam peningkatan transportasi kota.


"Busnya sudah siap jalan, semua dokumennya juga sudah selesai, sudah siap beroperasi," ujar Ances dalam konfirmasinya.


Salah satu fitur menarik dari penambahan ini adalah rute baru yang melintasi RSUD dr. Rasidin. Keputusan ini didukung oleh Direktur RSUD, membuka pintu bagi masyarakat yang memerlukan akses mudah ke fasilitas kesehatan.


Koridor 3 akan menghubungkan sejumlah titik vital kota, melintasi RS Siti Rahmah, Balai Kota Air Pacah, hingga Lolong Belanti, memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi penduduk.


Sementara itu, untuk armada baru koridor 2, meskipun sedikit tertunda dalam pengadaan, pihak terkait menargetkan penyelesaian pada bulan Mei 2024.


Peresmian operasional bus Trans Padang koridor 2 dan 3 pada Desember 2023 lalu oleh Wali Kota Hendri Septa menjadi bukti komitmen dalam meningkatkan layanan transportasi publik untuk warga Padang.


Dengan tambahan armada ini, diharapkan akan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan efisien bagi masyarakat kota Padang.



** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar