" Sukses Halal Bi Halal, Suhatri Bur Ajak Bersama-sama Membangun Padang Pariaman Menuju Masa Depan yang Lebih Baik"

pidatonya, Suhatri Bur menyoroti beberapa pencapaian signifikan yang telah diraih oleh Padang Pariaman. 


Padang Pariaman.,-Editor. -16 April 2024 - Setelah suksesnya acara halal bi halal yang digelar di Aula Kantor Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Bupati Padang Pariaman, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam membangun kembali Kabupaten Padang Pariaman menuju masa depan yang lebih baik.


Dalam pidatonya, Suhatri Bur menyoroti beberapa pencapaian signifikan yang telah diraih oleh Padang Pariaman. Salah satunya adalah prestasi dalam pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2023 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. "Alhamdulillah, Padang Pariaman telah meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Sumbar selama 10 kali berturut-turut. Kami berharap untuk meraih WTP yang ke-11," ujar Suhatri Bur.

suksesnya acara halal bi halal yang digelar di Aula Kantor Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Bupati Padang Pariaman


Beliau juga menyoroti penghargaan sebagai Kabupaten Terinovatif tahun 2023 yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, sebagai bukti dari kerja keras semua pihak di Padang Pariaman. "Pencapaian ini tak terlepas dari dukungan dan kerja keras semua pihak, unsur perangkat daerah, doa, dan dukungan masyarakat," tambahnya.


Tak hanya itu, Suhatri Bur juga menekankan pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Padang Pariaman yang meningkat signifikan dari tahun ke tahun. "Dari 96 Milyar Rupiah di awal kepemimpinan saya, hingga tahun 2023 kita telah mencapai 140 Milyar. Dan kami berupaya mencapai target 160 Milyar pada tahun 2025," paparnya.


Dengan semangat tersebut, Suhatri Bur mengajak seluruh masyarakat, perangkat daerah, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan Padang Pariaman ke arah yang lebih baik. "Mari kita lanjutkan kembali membangun Padang Pariaman kedepannya dan terus berupaya memberikan kesejahteraan kepada masyarakat kabupaten Padang Pariaman," tutupnya.


Dengan semangat kesatuan dan kerja keras, diharapkan Padang Pariaman akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakatnya.



**Afridon


Posting Komentar

0 Komentar