Wisata Pulau Nyamuk di Bekasi Dibanjiri Pengunjung untuk Wisata Seks

Hani  28 tahun warga Karawang jumat 8 Maret 2024 pukul 15.10.Wib


Bekasi  Editor - Pengunjung membanjiri wisata pulau Nyamuk di Bekasi untuk menikmati aktivitas wisata seks. Terletak strategis dekat Stasiun Ciputung dengan biaya ojek sebesar 16 ribu rupiah, tempat ini menjadi tujuan favorit bagi para pencari sensasi.


Pada Jumat, 8 Maret 2024, pukul 15.10 WIB, tim kami melakukan penelusuran mendalam ke pulau tersebut. Salah satu penjual, Hani (28 tahun), menawarkan harga 200 ribu rupiah untuk durasi 60 menit kencan. Namun, dengan keahliannya dalam merayu, Hani kemudian menurunkan harga menjadi 150 ribu rupiah untuk durasi yang sama.


Sebelum memulai aktivitas, pengunjung disarankan untuk mandi terlebih dahulu dan menggunakan parfum agar terlihat lebih romantis. Kebersihan tempat dan pelayanan yang ramah membuat suasana terasa seperti pasangan sejoli yang sedang berlibur.


Selain itu, fasilitas karaoke juga disediakan untuk hiburan pengunjung. Atmosfer yang romantis dan pelayanan yang memuaskan membuat tempat ini sulit dilupakan oleh para pengunjung.


Dengan keamanan dan kebersihan yang terjaga, Pulau Nyamuk menjadi destinasi unggulan bagi para pencari kesenangan di Bekasi.



**    Afridon


Posting Komentar

0 Komentar