" Bupati Suhatri Bur Beri Sorotan Inspiratif pada Camat Baru: Mempererat Hubungan dengan Komunitas Batang Gasan"

Bertempat langsung di Aula Kantor Camat Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman. Senin 26 Februari 2024




Padang Pariaman,Editor - Dalam sebuah seremoni sertijab yang dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, dan Ketua TP PKK Padang Pariaman, terjadi serah terima jabatan Camat Batang Gasan dari pejabat lama Anton Wira Tanjung kepada pejabat baru, Edison. Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Batang Gasan juga dilakukan dalam acara yang berlangsung di Aula Kantor Camat Batang Gasan pada Senin, 26 Februari 2024.


Dalam pidatonya, Bupati Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berterima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya. Beliau menekankan pentingnya seorang camat mengenal dan menguasai wilayah kerjanya, serta berbaur dengan komponen masyarakat setempat untuk menjalankan tugas kepemimpinan dengan baik.


Ketua TP PKK, Ysrita Suhatri Bur, berharap agar Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan dapat bersama-sama mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan PKK. Sementara itu, camat yang lama berharap agar pejabat baru dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan, termasuk PKK dan Dasa Wisma, untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga di wilayah Kecamatan Batang Gasan.



**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar