Tim UPT Diperkim LH Kota Pariaman Lakukan Kerjasama dengan Sejumlah Instansi


Tim UPT Labor Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Pariaman ketika di Instansi Labling DLH Bukittinggi.


Padang, Editor - Tim UPT Labor Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Pariaman melakukan penjajakan Perjanjian Kerjasama dengan sejumlah Instansi Lingkungan Hidup kabupaten/kota di Sumbar, juga di luar Sumbar.

"Penjajakan Perjanjian Kerjasama itu, terkait pengujian kualitas lingkungan, ada air, tanah dan udara," ungkap Kepala UPTD Labor Lingkungan Dinas Perkim LH Kota Pariaman, Ferry Abidin kepada harianhaluan.com, Selasa (15/3-2022).

Penjajakan sudah dimulai sejak awal bulan ini dan sudah tiga instansi Labling yang dikunjungi, Bukittinggi, Padang Panjang dan Solok.

Dari kunjungan ke tiga tempat tersebut, dapat memberikan angin segar dan timnya akan terus melaksanakan road show ke sejumlah instansi labor lingkungan (Labling) daerah lainya.

Tahun ini ada 40 objek Labling dari berbagai daerah yang akan dikunjungi, termasuk ke Provinsi Riau terkait penjajakan perjanjian kerjasama tersebut.

Jumlah objek labling untuk penjajakan perjanjian kerjasama ini lebih tinggi dari tahun lalu yang hanya 11 objek saja.

Mudah - mudahan rencana dan program kerja ini berjalan lancar dan membuahkan hasil dengan membuahkan banyak perjanjian kerjasama.

"Soal kesiapan sarana peralatan dan petugas UPTD labor Lingkungan Dinas Perkim LH ini, siap untuk menampik kerjasama hasil dari penjajakan tersebut," ungkap Ferry.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar