Polres Padang Pariaman Laksanakan Vaksinasi Booster Massal


Sesi foto bersama segenap pejabat serta para pelaksana kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Padang Pariaman, Selasa (15/3/2022). 

 

Padang  Pariaman, Editor  - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk berkolaborasi dengan Polres Padang Pariaman serta Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan gebyar vaksinasi massal booster, Selasa (15/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi di PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, yang berlokasi di Tarok, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolres Padang Pariaman AKBP M Qori Oktohandoko yang diwakili oleh Wakapolsek Sicincin Iptu Desri Koto, GM Head Of Operation Sumatera PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Anwar Tandiyono didampingi Liaison Officer PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Brigjen Purn Faisal Abdul Nasser

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk membantu program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Pariaman dan bisa membantu warga yang terkena dampak pandemi Covid-19," ujar GM PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Anwar Tandiyono. 

Anwar Tandiyono menambahkan dengan diadakan kegiatan ini tingkat capaian vaksinasi di Padang Pariaman dapat mencapai target dan antusias masyarakat pun juga akan lebih tinggi.

Kasi Dokkes Polres Padang Pariaman Ipda Febri Hendri, mengatakan ucapan terima kasih kepada PT Japfa Comfeed Indonesia atas partisipasi yang begitu besar dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Pariaman 

Ipda Febri menambahkan ada sekitar 571 orang yang telah di vaksin booster dalam kegiatan gebyar vaksinasi massal ini dan bagi yang sudah penyuntikan vaksin langsung dibagikan sembako gratis 

PT Japfa Comfeed Indonesia juga memberikan penghargaan berupa Plakat kepada Polres Padang Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman dalam hal percepatan vaksinasi.

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Kapolres padang Pariaman yang diwakili oleh Wakpolsek Sicincin dan untuk Dandim 0308 Pariaman yang diwakili oleh Danramil Sicincin


** Afridon





Posting Komentar

0 Komentar