Zulkifli Puji Kepemimpinan Hebat Hendri Septa di Padang

Seorang warga kehormatan di Kota Padang, Zulkifli, memuji kepemimpinan Hendri Septa selama menjabat sebagai Wali Kota Padang sisa masa jabatan 2019-2024. Zulkifli menilai Hendri Septa



Padang, Editor – Seorang warga kehormatan di Kota Padang, Zulkifli, memuji kepemimpinan Hendri Septa selama menjabat sebagai Wali Kota Padang sisa masa jabatan 2019-2024. Zulkifli menilai Hendri Septa telah meninggalkan warisan yang berarti bagi masyarakat Padang.

“Harus diakui, kinerja dia selama memimpin Padang di periode pertama sangat nyata,” ujar Zulkifli kepada Beritaeditorial.com via pesan singkat, Selasa malam, 21 Mei 2024.

Zulkifli, yang merupakan politisi Partai Gerindra, mengungkapkan sejumlah pencapaian Hendri Septa dalam 2,5 tahun terakhir. Di antaranya pembangunan Gedung Youth Center, Gedung DPRD Padang yang baru, dan pembenahan taman-taman kota.

“Kemudian, dia juga fokus pada revitalisasi dan pembangunan pasar bersama Anggota DPR RI asal Sumbar, H Andre Rosiade. Misalnya, Pasar Raya Fase 7, Pasar Rakyat Belimbing, dan Pasar Ulak Karang,” kata Zulkifli.

Selain itu, Hendri Septa juga berhasil menyelesaikan pembangunan lebih dari 500 ruang kelas baru (RKB) serta membuka enam koridor baru untuk bus Trans Padang.

Zulkifli mendukung Hendri Septa untuk kembali maju sebagai Wali Kota Padang periode berikutnya. “Terlepas siapa calon yang diusung oleh partai saya (Gerindra), fakta dan kebenaran tidak boleh kita sembunyikan demi kepentingan politik,” tuturnya.



**   Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar