" Juni 2024, KJI Siap Lantik Pengurus Baru di Padang"

Kolaborasi Jurnalis Indonesia (DPP-KJI)



Padang,Editor  - Pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Kolaborasi Jurnalis Indonesia (DPP-KJI) dijadwalkan pada Juni 2024 di Kota Padang, Sumatera Barat. Acara ini menjadi penting seiring dengan sudah terbentuknya pengurus di tingkat daerah dan kota di seluruh Indonesia.


KJI, yang telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor SK Menkumham No. AHU.0011133.A.01.07. Tahun 2023, bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi dan keterampilan jurnalistik di era digital. Berdasarkan Akte Pendirian No: 35 tanggal 25 November 2023, KJI berupaya menjadi pusat kegiatan bagi anggota, mencakup aspek sosial, ekonomi, budaya, spiritual, dan kesejahteraan.


Andarizal, Pendiri KJI, menegaskan pentingnya pelantikan ini untuk keberlangsungan struktur organisasi. “Pelantikan ini sangat penting untuk memastikan bahwa semua tingkatan organisasi KJI dapat beroperasi efektif dan mengadakan kegiatan yang mendukung pengembangan profesionalisme jurnalis,” ujar Andarizal.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat peran jurnalis dalam menghadapi tantangan baru dan meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia.


**Relis/Afridon.


Posting Komentar

0 Komentar