" Open House Idul Fitri: Pariaman Pindahkan Tradisi ke Kantor Walikota"

 

Open House Hari Raya di Kantor Walikota Pariaman Tawarkan Suasana Baru rabu 10 april 2024


Pariaman,Editor – Dalam suasana Idul Fitri tahun ini, Pemerintah Kota Pariaman memutuskan untuk menggelar open house di lokasi yang berbeda dari biasanya. Acara yang selama ini diadakan di rumah dinas Walikota, kali ini dipindahkan ke selasar lantai dasar kantor walikota Pariaman, mengikuti Shalat Id pada Rabu 10 aprila 2024


Acara ini dihadiri oleh Pj. Walikota Pariaman, Roberia, beserta mantan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023, Genius Umar dan Mardison Mahyuddin. Turut serta dalam acara ini sejumlah anggota Forkompinda, kepala OPD, dan berbagai pejabat lainnya.


Menurut pengamatan, kehadiran tamu di open house tahun ini tampak lebih sedikit dibanding tahun-tahun sebelumnya ketika acara masih dilaksanakan di rumah dinas Walikota. "Biasanya lebih banyak yang datang ketika open house diadakan di rumah dinas, karena suasana di Balairung lebih nyaman dan kondusif untuk berkumpul," ujar salah satu peserta yang hadir.


Keputusan untuk memindahkan lokasi open house ke kantor walikota ini diambil untuk menciptakan suasana yang baru dan mungkin juga untuk memudahkan akses bagi lebih banyak warga yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut. Meskipun begitu, beberapa penduduk lokal merasa bahwa suasana di rumah dinas lebih hangat dan lebih akrab.



**Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar