Sekda Padang Pariaman Rudi R Rilis Memimpin Kunjungan Safari Ramadan ke Surau Kampuang, Tebar Pesan Perbaikan Diri

Sekda Padang Pariaman, Rudi R Rilis, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen suci ini sebagai kesempatan untuk introspeksi dan meningkatkan moralitas
20 maret 2024



Padang Pariaman,Editor- 20 Maret 2024 - Dalam nuansa bulan Ramadan yang penuh berkah, Sekda Padang Pariaman, Rudi R Rilis, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen suci ini sebagai kesempatan untuk introspeksi dan meningkatkan moralitas diri. Pernyataan ini disampaikan Rudi saat memimpin kunjungan Tim Safari Ramadan (TSR) ke Surau Kampuang di Sungai Geringging, menekankan pentingnya bulan Ramadan sebagai ajang perbaikan diri.


Rudi mengingatkan tentang pentingnya menjaga nilai-nilai moral dan hukum dalam kehidupan sehari-hari. Beliau berpesan kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari pengaruh negatif, menyoroti tren meningkatnya jumlah pemuda di lembaga pemasyarakatan sebagai alarm bagi semua.


Dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemkab Padang Pariaman berkomitmen untuk terus berinovasi dalam bidang ekonomi dan pembangunan sumber daya manusia. Rudi menegaskan bahwa peningkatan ilmu pengetahuan dan nilai-nilai keagamaan menjadi kunci dalam upaya memperbaiki moralitas di Kabupaten Padang Pariaman.


Acara kunjungan TSR ini juga menjadi momen untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, sejalan dengan semangat Ramadan yang mengedepankan kebersamaan dan pengampunan. Sebagai penutup, kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan bantuan sebesar Rp 7,5 juta untuk pembangunan dan perbaikan Surau Kampuang, yang diharapkan dapat membawa manfaat bagi komunitas setempat.


Hadir dalam acara ini, tokoh-tokoh penting seperti camat Sungai Geringging, Kapolsek, Dandramil, dan berbagai perangkat nagari, menandakan dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat terhadap kegiatan ini.


Inisiatif Safari Ramadan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dan mempererat hubungan antar warga di Padang Pariaman, sekaligus sebagai momentum untuk bersama-sama berusaha menjadi versi terbaik dari diri sendiri.



**Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar