Adu Gaya Sepatu Louis Vuitton Firli Bahuri vs Syahrul Yasin Limpo, Siapa Lebih Mewah?



Jakarta,Editor -Ada satu kesamaan lain dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dan Eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) selain kini menjadi tersangka korupsi. Keduanya pernah kedapatan tampil dengan outfit of the day alias OOTD pakai sepatu mewah Louis Vuitton (LV). 


Lantas, sepatu siapa paling mewah ya?


Meski sebagai pejabat publik, ternyata penampilan alias OOTD juga cukup penting bagi Eks Mentan SYL dan Ketua KPK Firli. Buktinya, keduanya kerap tampil menggunakan sepatu dengan brand ternama, salah satunya Louis Vuitton yang dibagikan di akun Instagram pribadi keduanya.


Berikut ini adu gaya OOTD pakai sepatu Louis Vuitton SYL vs Firli Bahuri, yang berhasil dirangkum Editor Kamis 23 November 2023


1. Sepatu Louis Vuitton Andalan Firli


Potret Firli mengenakan sepatu mewah memang jarang terlihat, lantaran ia kerap mengunggah potretnya saat bertugas dari jarak jauh atau hanya separuh tubuh. Termasuk saat ia mengenakan sepatu Louis Vuitton ketika pulang kampung ke Palembang, Sumatera Barat dalam unggahan 22 Desember 2021 lalu.


Dalam potret ini, sepatu LV Firli memang terlihat tertutup meja kaca di teras rumah salah satu guru masa kecilnya. Namun sepatu mewah kategori Monte Carlo Moccasin yang menurut situs Louis Vuitton dibanderol dengan harga Rp 13 juta ini, terlihat berkat meja yang transparan.


Sepatu ini juga cukup khas dengan simbol LV yang keluaran brand asal Paris ini. Meski pulang kampung dan mengunjungi makam kedua orangtuanya, penampilan Firli juga cukup stylish dengan memadukan kemeja krem lengan pendek motif pattern. Ia juga mengenakan celana katun krem cutting straight yang memberikannya kesan formal.


2. Sepatu Louis Vuitton Eks Mentan SYL


Eks Mentan SYL juga sudah jadi tersangka korupsi yang ditetapkan KPK beberapa bulan lalu. Menariknya, jika Firli mengenakan sepatu loafers maka Eks Mentan SYL tampak mengenakan sepatu Louis Vuitton kategori sneakers.


Dibagikan di akun instagram pribadinya pada 19 Mei 2023 itu, terlihat SYL tampil candid sambil berjalan. Namun sepatunya yang terbilang unik karena termasuk sneakers, di saat para pendampingnya mengenakan sepatu pantofel.


Menurut situs EBay, sepatu yang digunakan Mentan Syahrul merupakan kategori Louis Vuitton Run Away Sneaker Sz-10M. Penampakan sepatu ini juga terlihat unik dan menarik saat digunakan. Ini karena memperlihatkan ikon LV yang sangat khas di bagian bawah dan kiri sepatu.


Sepatu hitam keabu-abuan ini dibandrol dengan harga Rp 18,7 juta. Tampak sepatu tersebut sangat nyaman digunakan untuk aktivitas yang terbilang padat. Apalagi penampilannya yang trendy membuat sepatu ini sangat cocok digunakan untuk segala usia bahkan muda dan tua sekalipun.


**

Posting Komentar

0 Komentar