Geger! Sesosok Mayat Pria Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk di Alai Parak Kopi


Sesosok Mayat Pria Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk di Alai Parak Kopi


Padang , Editor -  Sesosok mayat ditemukan dalam keadaan membusuk di dalam kamar rumah di jalan Kelurahan Alai Parak Kopi, RT 01, RW 11, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin (31/1/2022 )

Pantauan Editor , mayat tersebut ditemukan dalam keadaan tertelungkup diatas tempat di tidur, dengan kondisi yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kakak ipar korban yang mulanya mengira bau busuk itu berasal dari bangkai tikus. Namun setelah dicek ternyata bau busuk itu berasal dari arah kamar korban yang ternyata dalam keadaan terkunci," katanyaa  Ketua RW 11 Kelurahan Alai Parak Kopi, Mimi (50).

Dikatakannya, korban bernama Yanto yang berprofesi sebagai tukang ojek online sudah ditemukan tersebut kaku dan membusuk didalam kamar dengan pintu terkunci.

"Karena Pintu kamar korban terkunci dari dalam, Kakak ipar korban lalu meminta bantuan kepada warga untuk membuka paksa kamar korban," tegasnya

Dijelaskannya kemungkinan ia meninggal 3 hari yang lalu, karena penjual lontong di dekat sini, melihat korban terakhir kali keluar hari kamis lalu,

"Ini sepertinya sudah meninggal beberapa hari yang lalu, melihat kondisi korban sudah membusuk," jelasnya.


** Afridon



Posting Komentar

0 Komentar