Bank Nagari Cabang Mentawai Salurkan 150 Paket Bantuan Sembako

Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet terima sembako secara simbolis dari Pemimpin Bank Nagari Cabang Mentawai Eka Warisman, didampingi Sekdakab Mentawai dan Kadis Dinsos P3A Mentawai.

 

Mentawai, Editor  -  Bank Nagari terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdamapk Covid-19, di berbagai daerah di Sumbar. Salah satunya di daerah Kepulauan Mentawai.

Pada Senin (31/1) kemarin, Pemimpin Bank Nagari Cabang Kabupaten Kepulauan Mentawai, Eka Warisman T, menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet, yang nantinya akan disalurkan untuk masyarakat Mentawai, di Aula Sekretariat Daerah Mentawai.

Bupati Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang sudah peduli kepada masyarakat Mentawai khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19.

"Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bank Nagari sekaligus membangun silahturahmi kita dengan bank yang selalu konsen terhadap pembangunan daerah di Mentawai. Sebetulnya ini dilaksanakan pada awal Januari, tetapi, karena ada beberapa kesibukan, maka kegiatan ini baru bisa dilaksanakan," ujarnya. 

Pemimpin Bank Nagari Cabang Kabupaten Kepulauan Mentawai Eka Warisman T mengatakan, bantuan tersebut merupakan program "Bank Nagari Peduli" dari dana Corporate Social Responsibility (CSR), yang disalurkan melalui Dinsos P3A Mentawai.

"Hari ini kita menyalurkan bantuan sembako sebanyak 150 paket berupa beras, minyak goreng, mie instant, gula dan teh, yang pendistribusiannya kita serahkan kepada Pemkab Mentawai. Seperti apa nanti itu Pemda yang atur, tentu sasarannya untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu," tuturnya


** Afridon,



Posting Komentar

0 Komentar