Rekonstruksi Jalan Bypass Pariaman Menuai Pujian Warga

Rekonstruksi Jalan Bypass Pariaman Menuai Pujian Warga




Pariaman, Editor - Pekerjaan rekonstruksi jalan Bypass Pariaman dengan nomor kontrak 04.1/PPK/SK-PJN 1 Bb-03.23.1.5./1/2024, yang didanai oleh SBSN Tahun Anggaran 2024, 


telah mengubah wajah kawasan tersebut. Pengendara yang melintasi jalan ini kini dapat menikmati permukaan jalan yang mulus serta panorama alam yang tertata rapi dan asri.


permukaan jalan yang mulus serta panorama alam yang tertata rapi dan asri.


Kegiatan yang dikerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,


 melalui Direktorat Jenderal Bina Marga dan Balai Pelaksana Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hampir mencapai penyelesaian. 


Proyek ini dilaksanakan oleh satuan kerja pelaksana jalan wilayah Sumbar, PPK 1.5 Sumbar, dengan masa pelaksanaan 300 hari kalender dan masa pemeliharaan 365 hari kalender.


Suharman  47 tahun , warga setempat, mengungkapkan kepuasannya terhadap profesionalisme kontraktor pelaksana PT. Sarana Mitra Saudara dan Konsultan Supervisi PT. Garis Putih Sejajar KSO PT. Adimascipta Dwipantara serta CV. Parades Karya Consultant. "Pekerjaan yang bernilai kontrak (termasuk PPN 11%) Rp 47.845.954.000,00 ini dikerjakan dengan sangat baik. Jalan yang mulus ini sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. 


profesionalisme kontraktor pelaksana PT. Sarana Mitra Saudara dan Konsultan Supervisi PT. Garis Putih Sejajar KSO PT. Adimascipta Dwipantara serta CV. Parades Karya Consultant.


Kami sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara, terutama Kepala Balai PJN Sumbar, Kasatker PJN 1 Sumbar, PPK 1.5, dan kontraktor pelaksana yang telah bekerja maksimal," ujar  Suharman

saat berbincang dengan awak media, Rabu pagi, 15 Mei 2024.


 (Advertorial)


Posting Komentar

0 Komentar