" Mengawali Laju Menuju Perubahan: Ope Maju sebagai Calon Ketua PWI Sumbar"


Ope, sang jurnalis berdarah-darah, melangkah dengan langkah mantap menuju panggung perubahan sebagai calon Ketua PWI Sumbar


Padang,Editor -  11 Mei 2024 - Ope, sang jurnalis berdarah-darah, melangkah dengan langkah mantap menuju panggung perubahan sebagai calon Ketua PWI Sumbar. Dengan semangat yang berkobar, dia mengambil formulir pendaftaran di tengah sorotan para pengamat dan rekan sesama jurnalis.


Eriyanto Leo, Wakil Ketua PWI Sumbar dan juga Ketua Panitia Pendaftaran, menyambut langkah Ope dengan penuh semangat. "Setiap langkah calon yang memenuhi syarat adalah langkah yang memperkuat demokrasi dalam organisasi kami," ujarnya.


Dikenal sebagai pemimpin yang memiliki jejak karir yang mengesankan, Ope telah menapaki berbagai posisi strategis di berbagai media ternama. Kini, dia siap mempersembahkan dedikasi dan pengalamannya untuk mengangkat martabat dunia pers Sumbar.


"Kami berada di persimpangan sejarah bagi PWI Sumbar. Saatnya untuk memperkuat peran PWI sebagai garda terdepan dalam menjaga martabat jurnalistik di daerah ini," ungkap Ope, penuh keyakinan.


Dengan jaringan yang luas dan pengalaman yang mendalam, Ope tidak diragukan lagi sebagai sosok yang mampu membawa PWI Sumbar menuju masa depan yang gemilang. Bersama-sama, mereka akan mengukir sejarah baru untuk dunia jurnalistik Sumbar.



** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar