Bupati Suhatri Bur Sampaikan Duka dan Bantuan untuk Keluarga Aldelia

Hadiri Takziah 7 Hari Aldelia, Suhatri Bur Sampaikan Duka Cita Mendalam


Padang Pariaman, Editor – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menunjukkan kepedulian mendalam terhadap warganya yang mengalami musibah dengan mengunjungi kediaman orang tua Almarhumah Aldelia Rahma di Koto Kaciak III Koto Aur Malintang. Kunjungan ini dilakukan usai menghadiri rapat paripurna di DPRD Padang Pariaman yang membahas pandangan umum fraksi atas nota penjelasan Bupati terhadap RPJPD Padang Pariaman tahun 2025-2045.


Didampingi oleh Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, anggota DPRD Dedi Salim, beberapa kepala perangkat daerah, dan Baznas, Suhatri Bur menghadiri takziah tujuh hari atas meninggalnya Aldelia Rahma pada Selasa, 28 Mei 2024. Kunjungan ini berlangsung di kediaman orang tua almarhumah di Korong Koto Kaciak, Nagari III Koto Aur Malintang.


Dalam kesempatan tersebut, Suhatri Bur menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Aldelia Rahma. "Atas nama pribadi dan masyarakat Padang Pariaman, kami menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Aldelia Rahma. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin," ucap Suhatri Bur.


Tak hanya itu, Suhatri Bur juga menunjukkan perhatian lebih saat mengetahui bahwa almarhumah Aldelia memiliki adik perempuan yang diduga menderita penyakit rapuh tulang (Rakitis) bernama Sherly, yang berusia enam tahun. Mengetahui kondisi tersebut, Suhatri Bur segera memerintahkan ibu Sherly, Murni, untuk segera membawa Sherly ke RSUD Parit Malintang agar mendapatkan penanganan medis yang diperlukan.


"Ya, kita baru mengetahui bahwa adik almarhumah, Sherly, mengalami gangguan kesehatan yang diduga rapuh tulang. Hari ini kita perintahkan untuk segera dilakukan pemeriksaan ke RSUD Parit Malintang agar segera mendapatkan penanganan," sebutnya.


Selain itu, untuk meringankan beban keluarga Aldelia, Bupati Padang Pariaman juga menyerahkan santunan kepada pihak keluarga almarhumah. Kunjungan dan bantuan yang diberikan diharapkan dapat sedikit meringankan duka dan beban yang dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan.


** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar