" Tragedi Maut di Pariaman: Bocah 4 Tahun Diduga Dianiaya oleh Ayah Tirinya"

Ayah tiri diduga pelaku pembunuhan anak di Pariaman
 

Pariaman, Editor – Duka menyelimuti warga Marunggi, Kota Pariaman, setelah seorang bocah berusia 4,5 tahun, Nalendra Zavier Akhtar, ditemukan tewas dalam kondisi yang menggemparkan. Diduga kuat, kematian tragis tersebut merupakan hasil dari dianiayanya oleh sosok yang seharusnya melindunginya, ayah tirinya sendiri.


Korban diketahui tewas pada Kamis, 4 April 2024, sekitar pukul 19.30 WIB, setelah mengalami serangkaian tindakan kekerasan yang dilakukan oleh ayah tirinya. Polisi dari Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman masih giat melakukan penyelidikan terkait insiden mengerikan ini.


"Kami masih mendalami kronologi kasus ini. Saat ini, kami terus bekerja untuk mengungkap kebenaran di balik tragedi ini," ungkap Kasat Reskrim Polres Pariaman, Iptu Rinto Alwi, kepada media pada Jumat, 5 April 2024.


Menurut laporan, peristiwa tragis ini terjadi ketika ibu korban sedang berada di Pasar Pariaman untuk berjualan. Sang anak ditinggal bersama ayah tirinya di rumah. Namun, ketika ibu korban kembali, dia menemukan anaknya tergeletak tak bernyawa di kasur.


"Dalam keadaan histeris, ibu korban menyadari bahwa anaknya telah meninggal dunia. Dengan diantar ayah tirinya, mereka segera membawa korban ke rumah sakit menggunakan sepeda motor," jelas Rinto.


Tragedi kematian Nalendra Zavier Akhtar telah memilukan hati banyak orang, memunculkan pertanyaan tentang keamanan anak-anak dan perlindungan terhadap mereka di dalam lingkungan keluarga. Semoga kasus ini segera terungkap kebenarannya dan mendapatkan keadilan yang pantas.



**Afridon


Posting Komentar

0 Komentar