Suara Musik Etos Cafe 'Mengalahkan' Suara Adzan Ashar Masjid Taqwa


Matahari lama Selasa 12 maret 2024 


Padang, 12 Maret 2024 - Suara merdu dari Etos Cafe menggelegar di tengah kota Padang, Sumatera Barat, hari ini, mengalahkan gemuruh suara Adzan Ashar dari Masjid Taqwa. Meskipun langit mendung dan hujan menggenangi jalanan, suasana di Etos Cafe tetap ramai dengan pengunjung yang menikmati lagu-lagu favorit mereka.


Pemandu lagu yang memukau dengan pakaian yang menarik perhatian, menambah pesona kafe ini, seakan tidak terpengaruh oleh peraturan daerah yang melarang penampilan yang terlalu terbuka. Kehadiran Matahari Lama, yang beberapa menyebutnya sebagai 'Sarang Maksiat', semakin menambah kontroversi. Namun, tampaknya walikota Padang, Hendri Sapta, enggan untuk menyoroti masalah ini, memunculkan spekulasi bahwa pemilik Etos Cafe memiliki hubungan khusus dengan pemerintah setempat.


Ketua RW Dt Jamalus telah mengungkapkan keprihatinannya kepada walikota Padang saat shalat Magrib berjamaah di Masjid Agung Nurul Iman pada minggu 31 Desember 2023 lalu, mengenai 'maksiat' yang terjadi di sekitar kawasan Matahari Lama. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang sejauh mana kebijakan pemerintah setempat mampu mengatasi masalah tersebut.


Dengan perdebatan yang berkembang, masyarakat kini semakin mempertanyakan nilai-nilai dan etika yang ingin dijunjung tinggi dalam kota Padang. Apakah suara merdu dari Etos Cafe akan terus 'mengalahkan' suara Adzan Ashar? Atau apakah pemerintah akan mengambil langkah tegas untuk mengembalikan kedamaian dan nilai-nilai moral dalam kota ini? Tim kami akan terus memantau perkembangan selanjutnya.


**Tim


 

Posting Komentar

0 Komentar