Sidang Paripurna Hari Jadi - ke 91 Padang Pariaman, Ketua DPRD Puji Capaian Pemerintah Daerah


DPRD dan Pemkab Padang Pariaman langsungkan sidang paripurna HUT ke 191 di aula kantor bupati Padang Pariaman, Kamis  11 Januari 2024 


 Padang Pariaman, Editor - DPRD dan Pemkab Padang Pariaman langsungkan sidang paripurna HUT ke-191 di aula kantor bupati Padang Pariaman, Kamis  11 Januari 2024

Sidang paripurna ini berlangsung sekira pukul 10.00 WIB, terlihat para peserta sidang sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB.

Sidang paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah, beserta jajaran pimpinan.

Terlihat juga hadir Wakil Gubernur Sumbar Audy Joynaldi dan sejumlah toko masyarakat seperti Ema Yohana Leonardi Harmaidi dan lainnya.

Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah, mengatakan, pada hari jadi ke 191 ini sudah banyak perubahan terjadi di daerah itu

"Mulai dari infrastruktur dan sumber daya manusia, sampai saat ini terus meningkat dan berkembang saat kepemimpinan Suhatri Bur - Rahmang," ujarnya.

Terlebih pada sektor pertumbuhan ekonomi, Arwinsyah menilai ada pertumbuhan yang cukup signifikan di Padang Pariaman

Ia berharap perkembangan ini terus berlangsung, sejumlah kekurangan yang sebelumnya masih belum terakomodir, menurutnya perlu segera diperbaiki.

Sampai saat ini sidang paripurna masih berlangsung, sejumlah tokoh masyarakat baik ranah dan rantau turut memberi sambutan dalam sidang ini.


** Afridon





Posting Komentar

0 Komentar