Kota Pariaman Raih Penghargaan Kota Terinovatif di Indonesia


Pariaman,Editor  – Kota Pariaman sukses meraih penghargaan Innovative Government Award Tahun 2023 dengan kategori Kota Terinovatif peringkat 10 besar Terbaik Nasional. Penghargaan ini diserahkan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Penjabat Walikota Pariaman, Roberia di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta, Selasa 12 Desember 2023


Roberia mengatakan penghargaan ini adalah apresiasi terhadap kerja keras seluruh OPD dan jajaran Pemerintah Kota Pariaman dalam rangka menjalankan roda pemerintah, pembangunan yang efektif dan efisien serta pelayanan kepada masyarakat.


Nobar Debat Capres, Rahmat Saleh: Capres Kami Tak Punya Cacat Hukum


“Alhamdulillah Kota Pariaman masuk 10 besar Kota terinovatif di Indonesia. Sebanyak 108 inovasi dari berbagai OPD dengan pembinaan, arahan dan pendampingan dari Bappeda Kota Pariaman sehingga mampu memberikan prestasi yang membanggakan ini. Jayalah Kota Pariaman, Kota Pariaman luar biasa,” ujar Roberia 


Sementara itu Kepala Bappeda Kota Pariaman, Hendri, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala OPD yang telah bekerja keras sehingga Kota Pariaman meraih prestasi ini.


“Terimakasih kepada seluruh kepala OPD yang telah bekerja keras sehingga Kota Pariaman meraih penghargaan kota terinovatif,” ujar Hendri.



**Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar