CCTV SPBU Candimas Tertangkap Basah Menerima Mobil Ngecor Solar Subsidi


 Lampung ,Editor-  SPBU Candimas Kecamatan Natar, Lampung Selatan mendapat teguran keras dari BPH Minyak Bumi dan Gas (Migas).


Berdasarkan informasi yang diterima, Tim BPH Migas telah melakukan pengecekan CCTV pada tanggal 25 sampai 28 Desember 2023.


Teguran BPH Migas secara tertulis karena SPBU tersebut masih menerima mobil modifikasi yang melakukan pengecoran berulang.


Bahkan plat kendaraan mereka tidak jelas saat dilihat di CCTV yang ada di SPBU tersebut. Namun mobil-mobil para pengecor BBM jenis solar subsidi terlihat jelas melakukan pengisian yang tidak wajar pada umumnya.


Diduga ada kerjasama antara pihak SPBU dan mobil modifikasi yang melakukan pengisian BBM Jenis Solar Subsidi tidak wajar.


Pengendara sepeda motor Ilham mengatakan, di SPBU tersebut memang kerap terlihat antrean panjang mobil-mobil Fanther, Truk dan Cold Diesel dan lainnya.


Dirinya juga heran tiap kali melihat mobil tersebut mengantri hingga berulang kali.


“Sering kalau mobil-mobil begitu, masak mereka yang operator gak tau apa-apa, gak bisa bedain kendaraan,”katanya.


Iya berharap agar BPH Migas menegur keras hingga menyetop pendistribusian Solar Subsidi ke SPBU tersebut. Sebab saat ini solar subsidi sulit didapat.


BPH Migas Temukan Pengisian BBM Subsidi Tidak Wajar Secara Berulang Kebeberapa Kendaraan Di SPBU 24.353.69 Candimas



**

Posting Komentar

0 Komentar