Mobil Dinas Jarang Dipakai, PJ Wako Pariaman Pinjamkan Mobil Dinas kepada Kapolres dan Dandim

Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman Roberia pinjamkan kendaraan dinasnya untuk operasional Kapolres Pariaman, AKBP Andul Azis dan Dandim 0308 Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo. 


Pariaman,Editor - Penjabat (Pj) Wali Kota Pariaman Roberia meminjamkan kendaraan dinasnya untuk operasional Kapolres Pariaman, AKBP Andul Azis dan Dandim 0308 Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo.


Penyerahan peminjaman Mobil Dinas walikota ini dilakukan di Balaikota Pariaman, Selasa 28 November 2023 sore.


Kendaraan yang diserahkan berupa 2 unit kendaraan roda 4 Merk Toyota Camry yang biasa dipakai sebelumnya untuk operasional Pj Wali Kota Pariaman.



Sementara, kendaraan dinas operasional yang biasa dipakai Wali Kota Pariaman ialah Pajero Sport Dakar 4x4, sedangkan 2 unit Camry yang ada di rumah dinas wali kota jarang dipakai.


Oleh sebab itu, untuk pemanfaatan mobil tersebut dipinjamkan sementara untuk kendaraan operasional Kapolres dan Dandim 0308 Pariaman.


“Semoga dengan dipinjamkanya kendaraan operasional untuk Kapolres dan Dandim 0308 Pariaman, selain memperkuat hubungan dengan Forkopimda, juga dapat maksimal pelayanan dari institusi dari Polri dan TNI di Kota Pariaman,” ungkapnya.


Sebelum diserahkan, Roberia bersama dengan Kapolres dan Dandim 0308 Pariaman juga menandatangani berita acara peminjaman Mobil Dinas Wali Kota Pariaman di ruang kerjanya. 



**Afridon


 

Posting Komentar

0 Komentar