Mahasiswi Kedokteran Unand Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamar Kos


Padang Editor – Warga kawasan Jati Kecamatan Padang Timur Kota Padang digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan gantung diri sebuah kos-kosan, Kamis 16 November 2023, setelah di selidiki warga diketahui korban merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) Padang berinisial H.

Kapolsek Padang Timur, AKP Al Akhyar, membenarkan kejadian tersebut.Dia menyebut, ” Kami mendapat laporan dari warga bahwa ditemukan seorang mayat perempuan gantung diri di kos-kosan di daerah Jati, kami langsung keTKP dan saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, Penyebab kematian korban belum diketahui. Saat ini masih diselidiki,” kata AKP Al Akhyar kepada wartawan.

Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal diduga kuat bunuh diri.

Pihaknya juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sementara itu, informasi yang diterima Editor  korban ditemukan pertama kali oleh temannya bernama Onya, yang saat itu datang berkunjung ke kosannnya, pada saat sampai di kamar kosnya yang berada dilantai dua, korban ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung.


**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar