Perbicaraan Hangat 'Kuat Ma'ruf' dan Putri Candrawathi' di Kursi Terdakwa

Putri Candrawathi, dan sopirnya Kuat Ma'ruf, bersanding duduk di kursi terdakwa?


Jakarta ,  Editor - Proses persidangan pembunuhan Brigadir N Yosua Hutabarat masih berlangsung sampai hari ini. Sejumlah saksi kembali dihadirkan namun bagaimana kalau istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, dan sopirnya Kuat Ma'ruf, bersanding duduk di kursi terdakwa?

Potret keduanya sedang nyengir saat duduk itu menarik perhatian netizen sejak siang tadi. Putri dan Kuat sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih.


Putri sedang nyengir sambil memainkan jemari tangan-tangannya. Begitu pula dengan Kuat, entah tersenyum kepada para hakim atau publik dalam foto yang direkayasa oleh Agan Harahap. Di belakang mereka, terdapat para tamu persidangan yang hadir.

"Ini mengikuti animo masyarakat saja," ucapnya, Selasa 8 November 2022.

Menurut penuturan Agan, sebagai masyarakat biasa sidang kasus Sambo terlalu lama dan menjemukan. Tak ada titik terang mengenai kebenaran dan ujung dari kasus percobaan bunuh.

"Seperti sidang saksi dari provider kemarin, kuasa hukum KM cukup banyak mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang mengagetkan.

Kuasa Hukum (KH): "Apakah saudari PC pernah memainkan jelangkung?"

PC: "Tidak yang mulia.."

KH: " Apakah saudari PC mengetahui jenis nasi yang dinyanyikan dalam lagu Wak Wak Gung?"

PC: "Siap.. Nasi jagung yang mulia..

Narasi yang dibuat Agan masih berlanjut dengan percakapan yang imajinatif dan tak biasa. Dialog dalam persidangan saat dengar saksi memang kerap mengada-ngada. Bagaimana cerita 


** detikhot

Posting Komentar

0 Komentar