Sepasang Remaja Diduga Mesum Kena Gerebek di Kos-kosan Padang


Remaja diduga mesum digerebek oleh warga di salah satu kos-kosan di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu, 25 September 2022.


Padang, Editor- Mengaku baru kenal di media sosial sepasang remaja diduga mesum digerebek oleh warga di salah satu kos-kosan di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu, 25 September 2022.

Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim mengatakan petugas Satuan Pol PP Padang mendapatkan laporan dari warga bahwasanya ada sepasang remaja yang belum nikah diamankan oleh warga di kawasan Lubuk Begalung.

"Berdasarkan laporan warga setempat, pasangan remaja diduga ini berbuat mesum di salah satu dikos kosan dan sudah diamankan oleh warga sekitar pukul 02.00 dini hari," ujar Mursalim kepada   Wartawan Editor di temui di ruamgan Kerja

Mursalim menyebutkan sepasang remaja tersebut wanita berinisial RA (18 tahun) dan pria PT (19 tahun) diamankan oleh warga kerena kendapatan melakukan mesum di dalam kos-kosan tersebut.

"Masyarakat disitu sudah resah dan dilakukan penggerebekan terhadap kedua sepasang remaja yang belum nikah tersebut yang selanjutnya di serahkan ke Pol PP Padang," ucap Mursalim

Lanjut, Mursalim kedua pelaku dibawa ke Mako Satpol PP Padang guna dilakukan proses sesuai aturan yang berlaku serta kedua orang orang tua mereka.

"Tadi dari keterangan sepasang remaja tersebut, mereka mengaku baru saling mengenal melalui media sosial," katanya.

Terkait hal ini Kasat Pol PP Padang Mehimbau kepada masyarakat agar mengunakan media sosial ke hal yang positif.

"Gunakanlah media sosial untuk hal-hal yang positif, dan saya juga berterimakasih kepada masyarakat yang turut serta dalam menjaga lingkungan dari segala perbuatan maksiat sehingga kondisi yang baik dan tentram dapat di ciptakan di tengah tengah masyarakat," ungkap Mursalim.


**




Posting Komentar

0 Komentar