Tabrakan Maut Antara Mobil dan Motor di Jalan Padang-Painan KM 19 , Pelajar SMP Tewas di Tempat

laka lantas sepeda motor kontra mobil tersebut bernama Nifa Turjana Ramadhan (16 tahun), Pelajar SMPN 19 Padang, warga Batang Kajaj Gates Kecaman Lubeg.


 Padang, Editor   - Seorang Pelajar SMP meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil dengan motor di jalan Padang Painan Km 19 Bukik Lampu, Kelurahan Bungus Barat Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang

Menurut informasi Mebri   pada Media Editor  kejadian laka lantas antara sepeda motor kontra mobil itu terjadi pada Senin 13 Juni 2022, sekira pukul 09.30 Wib.

Dalam Laka lantas tersebut, satu orang perempuan yang mengenakan seragam SMP meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Zamzami mengatakan korban dari laka lantas sepeda motor kontra mobil tersebut bernama Nifa Turjana Ramadhan (16 tahun), Pelajar SMPN 19 Padang, warga Batang Kajaj Gates Kecaman Lubeg.

"Korban ini berdua, yang satu meninggal dunia dilokasi kejadian dan sudah di bawa ke RS M Djamil Padang sedangkan satu lagi mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RS Reksodiwiyo Padang," beber  Zamzami

Ia menjelaskan, Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor merk Honda Beat warna merah putih BA 5720 OC datang dari arah Padang menuju Bungus saat sampai di lokasi tepatnya di Bukit Lampu dibawah mercusuar, motor tersebut bertabrakan dengan mobil.

"Dalam kejadian laka lantas tersebut, korban meninggal dunia dan temanya dilarikan ke rumah sakit, sedangkan mobil yang bertabrakan dengan korban itu melarikan diri," bebernya

Zamzami menambahkan kejadian tersebut terjadi di jalan tikuangan, dalam kondisi aspal yang baik, dengan cuaca yang cukup cerah.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar