Kapolda Sumbar Pimpin Langsung, Pemusnahan Sabu Polres Bukittinggi


Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa bersama Kapolres dan Walikota Bukittinggi terlihat melakukan pemusnahan puluhan kg barang bukti Sabu yang disita polres Bukittinggi.


Bukittinggi, Editor – Polres Bukittinggi menggelar pemusnahan puluhan kg barang bukti narkotika jenis sabu yang diungkap oleh jajaran Polres Bukittinggi beberapa waktu lalu.

Pemusnahan yang dipusatkan di halaman mako Polres Bukittinggi itu dipimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa bersama Kapolres Bukittinggi.

AKBP Dody Prawira negara, Walikota Bukittinggi H.Erman Safar dan kejaksaan negeri Lubuk Basung.

Prosesi pemusnahan diawali dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti yang dilakukan oleh Kapolres Bukittinggi bersama kejaksaan dan pengacara tersangka.

Sesuai dengan berita acara pemusnahan barang bukti yang dimusnahkan itu berjumlah 35 kg dari 41, 4 kg barang bukti yang diamankan oleh Polres Bukittinggi dan sisanya akan digunakan untuk sampel barang bukti di persidangan

Seusai penanda tanganan, barang bukti itu langsung dilakukan pemusnahan dengan cara mengeluarkan sabu itu dari bungkusnya.Selanjutnya dimasukan kedalam air yang dicampur dengan deterjen hingga larut


** Afridon



 


Posting Komentar

0 Komentar