Sat ResNarkoba Polres Pariaman Intai Makdang, Hendak Transaksi Narkoba di Jalanan


Mhd alias Makdang, (42) yang tinggal di Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman,Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), terduga penyalahgunaan narkoba saat ditangkap Polres Pariaman, Sabtu (23/10/2021)


Pariaman, Editor  - Puluhan paket narkotika diduga jenis sabu lengkap dengan alat isapnya diamakan dari seorang oknum petani di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Oknum petani yang berinisial Mhd atau panggilan Makdang (42) yang tinggal di Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.

Kasat Narkoba Heritsyah  Polres Pariaman,  mengatakan pelaku diamankan pada  senin  25 /10/2021) 

" satuan  Resnarkoba Polres Pariaman telah mengamankan seorang lelaki diduga memiliki sabu di Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar," katanya

Semula pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Makdang, diduga kerap melakukan transaksi narkoba di daerah Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.

Akhirnya dilakukan pengintaian, karena pihak kepolisian dari Polres Pariaman mendapatkan informasi bahwa Makdang bakal melakukan transaksi barang haram tersebut.

"Sekitar pukul 17.30 WIB, pelaku terlihat berada di Jalan Sibaruas Pilubang. Tim langsung mengamankannya dan melakukan penggeledahan badan dan pakaian," kata kasat nerkoba  AKP Heritsyah 

Mhd alias Makdang, (42) yang tinggal di Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman,Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), terduga  penyalahgunaan narkoba saat ditangkap Polres Pariaman, Sabtu (23/10/2021).

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu handphone/HP warna putih dan 1 paket sabu dalam plastik klip yang disimpan dalam pipet warna biru.

"Kemudian tim melakukan pengeledahan di rumah yang bersangkutan -- berjarak sekitar 1 Km , lalu ditemukan alat isap bong, kaca pirex terpasang dot, HP warna putih, dan 32 paket kecil diduga sabu di dalam dompet," turup Herisyah


** Afridon

.


Posting Komentar

0 Komentar