PT. SADEWA KARYA TAMA Junjung Profesionalitas dan Mutu Pekerjaan Jalan

 


Sijunjung, Editor  -   Dulu, siapapun yang melintas di jalan Nagari Tanjung Keling, Kecamatan Kamang Baru - Kabupaten.Sijunjung pasti mengeluhkan kondisi jalan tersebut, karena sudah lah berlumpur dipenuhi dengan lobang lobang yang cukup besar.

 Kondisi tersebut, membuat lambatnya pergerakan kendaraan yang melintas terlebih lagi jenis mobil dan truk, dan apabila di guyur hujan jalan tersebut menjadi licin, membuat banyak kendaraan yang terperosok bahkan ada yang terjungkal.

 Parahnya kondisi jalan di Nagari Tanjung Keling tersebut di respon oleh Pemerintah Kabupaten Sijunjung dengan mengelontorkan dana sebanyak 6 (Enam) Milyar lebih untuk memperbaiki jalan Nagari Tanjung Keling, Kecamatan Kamang Baru. Dana tersebut bersumber dari APBD Murni Kabupaten Sijunjung Dana Alokasi Umum.

PT. Sadewa Karya Tama yang memenangi tender pekerjaan ini dan mengantongi kontrak nomor : 09.01/APBD/AP SJJ/2021, langsung kebut pekerjaan, dan berhasil menyekesaikan pekerjaan Jalan Nagari Tanjung Keling di Kecamatan Kamang Baru sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

 Hartomo pelaksana dari PT. Sadewa Karya Tama, mengatakan bahwa PT Sadewa Karya Tama dalam bekerja selalu profesional yang lebih mengutamakan mutu dan kwalitas ditemui di ruangan kerja Selasa (12/10/2021 )

 Tomo panggilan akrab dari Hartomo juga menyampaikan, PT. Sadewa Karya Tama dalam bekerja selalu mengacu pada desain kontrak yang sudah di sepakati.

 '' menegaskan apabila ada pekerjaan proyek yang rusak dan cacat pada saat pengerjaan, PT. Sadewa Karya Tama siap bertanggung jawab dan memperbaikinya, .''  Ungkap  Tomo.  ( Advertorial )


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar