Walikota Pariaman Hadiri Pengurus Pengukuhan DWP Masa Bakti 2019-2024


Foto bersama Wali Kota Pariamam, Genius Umar bersama pengurus DWP setelah pengukuhan.


Pariaman, Editor  - Walikota Pariaman, Genius Umar, menghadiri pengukuhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pariaman masa bakti 2019–2024 di aula Balaikota, Rabu (29/9/2021).

Peran seorang istri sangat menjadi penentu kesuksesan suami artinya DWP Kota Pariaman juga membantu suksesnya suami dalam bertugas sebagai abdi negara. 

Istri adalah penyemangat suami dalam melaksanakan tanggung jawabnya di tempat kerja, kata Genius Umar.

DWP merupakan organisasi perempuan terbesar di Indonesia dan berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi. 

Organisasi ini harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi  organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan.

Selamat kepada Ketua dan Pengurus DWP masa bakti 2019 – 2024, dan diharapkan rencana srategis DWP Kota Pariaman terlaksana dengan baik.

"Yang penting dalam suatu organisasi adalah kinerja dan kreativitas setiap anggota,“  ungkap  wali kota juga penasehat DWP Kota Pariaman.

Sementara itu Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat, Lina Hansastri usai melaksanakan pengukuhan mengatakan bahwa pengukuhan DWP Kota Pariaman masa bakti 2019 – 2024 dilaksanakan sesuai  dengan Surat Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 tentang Pengesahan Ketua Antar Waktu dan Pengurus DWP Kota Pariaman masa bakti 2019 -2024.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar