Pondok Baremoh Lubuk Lasih: Surga Tersembunyi bagi Sopir Truk dan Pedagang

Pondok Baremoh di Lubuk Lasih menjadi tempat favorit bagi sopir truk dan pedagang untuk beristirahat dan melepas lelah
Jumat 24 mai 2024 pukul 06.44 Wib


Solok,Editor , 24 Mei 2024 – Pondok Baremoh di Lubuk Lasih kabupaten  provinsi Sumatera Barat ( sumbar ) 


Solok  menjadi tempat favorit bagi sopir truk dan pedagang untuk beristirahat dan melepas lelah. Tempat ini semakin terkenal karena dua wanita cantik dengan nama samaran Sela (30) dan Dewi (39) yang selalu menarik perhatian pengunjung dengan penampilan menarik mereka.

Minuman dengan harga standar dan keramahan para wanita menjadi daya tarik tersendiri.


Dalam sehari, Sela dan Dewi menerima hingga enam tamu. Sela, dengan tarif sekali kencan sebesar 150 ribu rupiah, serta biaya sewa kamar yang dikenakan oleh pemilik pondok sebesar 50 ribu rupiah, mampu meraup pendapatan yang cukup signifikan. Rata-rata, pekerja seks komersial (PSK) di Lubuk Lasih bisa menghasilkan sekitar 600 ribu rupiah per hari.

banyak lelaki hidung belang tertarik dan merasa betah di Pondok Baremoh


Untuk menunjang penampilan, Sela dan Dewi menginvestasikan sekitar 2 juta rupiah untuk kotak hiasan yang lengkap dengan bulu mata, bedak, pemutih kulit, dan bahkan antibiotik. Penampilan mereka yang memikat dengan pakaian seksi dan tubuh yang menarik membuat banyak lelaki hidung belang tertarik dan merasa betah di Pondok Baremoh.


biaya sewa kamar yang dikenakan oleh pemilik pondok sebesar 50 ribu rupiah, mampu meraup pendapatan yang cukup signifikan. Rata-rata, pekerja seks komersial (PSK) di Lubuk Lasih bisa menghasilkan sekitar 600 ribu rupiah


Menurut pantauan media Beritaeditorial.com, Pondok Baremoh yang dicat serba biru dan selalu dalam kondisi bersih ini memang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Minuman dengan harga standar dan keramahan para wanita menjadi daya tarik tersendiri.


Sela, yang memiliki tato di pahanya, mengaku lebih memilih bekerja di sini dibandingkan menjadi pemandu lagu di kafe kaki lima. "Lebih baik jadi pelayan kopi dan pemuas nafsu lelaki hidung belang," ujarnya saat diwawancarai pada Jumat, 24 Mei 2024 pukul 06.34 WIB.

Pondok Baremoh buka dari pukul 04.00 hingga 22.00 WIB, memberikan waktu istirahat yang cukup bagi para pengunjung.



**tim.

.

Posting Komentar

0 Komentar