" Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Memimpin Serah Terima Jabatan Camat 2 x 11 Enam Lingkung: Membangun Bersama Menuju Kemajuan"

 

Serah terima jabatan Camat 2 x 11 Enam Lingkung sekaligus pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat 2 x 11 Enam Lingkung, Senin 26 februari 2024


Padang Pariaman,Editor -- Suasana haru dan semangat membara menyertai acara serah terima jabatan Camat 2 x 11 Enam Lingkung, yang dipimpin langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, didampingi oleh Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur, Senin 26 Februari 2024. Pelantikan ini juga turut memperkenalkan Ketua TP PKK Kecamatan yang baru, menjadi momentum penting bagi kemajuan daerah.


Dalam momen bersejarah tersebut, Plt Camat Emri Nur dengan tulus melepaskan tanggung jawabnya kepada Ardinal, seorang putra terbaik Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung, yang sebelumnya telah membuktikan kemampuannya sebagai Kabid Lalulintas Angkutan Darat dan Perkeretaapian di Dinas Perhubungan Kabupaten Padang Pariaman.


Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru, sambil mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi Camat sebelumnya. Ia memotivasi Ardinal untuk bekerja keras membangun kampung halaman, serta menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, baik di dalam maupun di luar daerah.


"Saya amanahkan jabatan Camat di Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung ini, supaya saudara mau bersungguh-sungguh bekerja untuk membangun kampung halaman. Lakukan inventarisasi terhadap semua tokoh di manapun mereka berada, baik di ranah maupun perantauan, ajak mereka untuk bersama-sama membangun," ujar Suhatri Bur dengan penuh harap.


Menyambut tanggung jawab barunya, Ardinal berharap dukungan dari semua pihak dan siap menerima arahan serta bimbingan dalam memimpin Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung menuju kemajuan yang lebih baik.


Tak hanya itu, acara tersebut juga menjadi momentum pelantikan dan serah terima Ketua TP PKK Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung kepada Ny. Enny Ardinal. Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur menekankan pentingnya peran PKK sebagai mitra pemerintah, yang diharapkan terus mendukung kegiatan di kecamatan dan nagari.


Dengan kehadiran beberapa kepala perangkat daerah, kepala BKPSDM, Kadis Satpol PP Damkar, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan, tokoh masyarakat, walinagari, serta undangan lainnya, serah terima jabatan ini berlangsung dalam suasana khidmat dan penuh harapan akan masa depan yang cerah bagi Kecamatan 2 x 11 Enam Lingkung.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar