Semen Padang FC Harus Puas Bermain Imbang 1-1 Kontra PSIM, Gol Ngwoke Selamatkan Muka Tuan Rumah

Semen Padang FC Harus Puas Bermain Imbang 1-1 Kontra PSIM, Gol Ngwoke Selamatkan Muka Tuan Rumah. Pertandingan babak 12 besar dari grup X Liga 2 musim 2023/ 2024 ini digelar di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu 6 Januari 2024  malam 


Padang .Editor- Semen Padang FC harus puas bermain imbang 1-1 kontra PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan babak 12 besar grup X Liga 2 musim 2023/ 2024, bertempat di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu 6 januari 2024  malam.


Adalah penyerang asing asal Nigeria Kenneth Ngwoke yang menyelamatkan muka tuan rumah.


Ngwoke berhasil mencetak gol pada menit ke 70'. Penyerang tajam milik Kabau Sirah (julukan Semen Padang FC) itu mencetak gol melalui sundulan kepala.


Adapun gol sundulan Ngwoke berawal dari tendangan sudut yang dieksekusi oleh pemain yang masuk di babak II Vivi Asrizal.


Diketahui, di awal babak kedua, pelatih Semen Padang FC Delfiadri langsung membuat perubahan.

Firman Juliansyah digantikan Vivi Asrizal, Ocvian Chanigio digantikan Ahmad Ihwan.

Dengan begitu Semen Padang FC bermain dengan formasi 4-4-2, kubu tuan rumah bermain dengan dua penyerang tengah sekaligus, yakni duet Ngwoke dan Ihwan.

Update Skor Semen Padang vs PSIM Yogyakarta, Sukarja Bawa Laskar Mataram Unggul 0-1 -

Skor PSMS Vs Persiraja Imbang, Hasil Semen Padang Vs PSIM Yogyakarta Tentukan Klasemen Grup X

Pada menit 50', Ihwan hampir saja menjebol gawang lawan, mendapat umpan silang dari Ngwoke, sundulan Ihwan melebar tipis di sisi kiri gawang PSIM.

51', tembakan keras Fandi Eko Utomo dari luar kotak penalti mengenai tiang gawang sebelah kanan gawang lawan.

Kemudian, di menit 65' PSIM mendapat peluang emas, yang mana tendangan terukur gelandang senior Hariono membentur mistar.


Sebelumnya, PSIM unggul 0-1 di babak I  berkat gol I Nyoman Sukarja pada menit ke-31'


** Afridon.



 

Posting Komentar

0 Komentar