Nikmati DJ hingga Karaoke, Inilah Hiburan Malam yang Terkenal di Padang




Padang Editor,-Walau mengusung konsep pariwisata halal, namun keberadaan tempat hiburan malam menjamur di Kota Padang. Tempat hiburan malam yang marak tersebut berupa bar, resto, cafe, pub dan karaoke. Umumnya, sejumlah jenis usaha tersebut disediakan lengkap. Berikut tempat hiburan malam yang terkenal di Kota Padang

Hasil telusi Media Editor Sabtu 6 Januari 2024 pukul 22.41  Wib


Tee Box pusat hiburan terbesar di Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), dengan fasilitas nyaman dan lengkap, serta pelayanan yang memuaskan. Terdapat club, karaoke, bar, area billiard dengan 41 meja, dan tempat kuliner.

tempat ini berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan Diponegoro No.25. Lokasinya mudah diakses dari manapun.


Tee Box sering mendatangkan artis-artis ibu kota serta DJ terkenal setiap bulannya, contohnya adalah Ardina Rasti, R.R.O.B, Al Ghazali, Aurelie Hermansyah, Dipha Barus, Diana Dee, Ronny Sky, Andien, Kunto Aji, Tompi, Iwa K, dan masih banyak 

Happy Puppy Padang

Happy Puppy yang berlokasi di Jalan Thamrin Nomor 88, Padang Selatan, Kota Padang merupakan salah satu tempat karaoke keluarga yang modern di Kota Padang.

Harga yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan paket yang akan diambil, jumlah orang, serta waktu yang dihabiskan. Harga berkisar Rp25.000 hingga Rp150.000 per jam. Buka dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 2.00 WIB.

Witz Club The Axana Hotel

Witz Club The Axana Hotel salah klub malam terkenal di Kota Padang. Klub ini berada di dalam hotel bintang empat Axana Hotel, yang menawarkan fasilitas dan pelayanan mewah dan nyaman.

Witz Club, tempat clubbing paling asyik dan menarik banyak pengunjung yang ingin bersenang-senang dan menikmati musik, minuman, dan suasana yang hidup.

Nikmati DJ hingga Karaoke, Inilah 5 Tempat Hiburan Malam yang Terkenal di Padang

Tempat dugem yang satu ini memiliki kapasitas sekitar 500 orang dan dilengkapi dengan sistem suara dan pencahayaan yang canggih. Klub ini juga memiliki panggung yang sering diisi oleh DJ lokal dan nasional, serta band dan penyanyi yang menghibur para tamu dengan berbagai genre musik, mulai dari pop, rock, EDM, hingga dangdut.

Beberapa artis yang pernah tampil di Witz Club antara lain Dorex, DTO, Viecho BDX, Ozzy Rcm, Acha, Funtastic Band, Amroy Beatloop, Jordan, Ardian, Dito, dan Aditya IM.

Witz Club buka setiap hari dari pukul 21.00 WIB hingga 3.00 WIB. Harga tiket masuk bervariasi tergantung acara dan promosi yang berlangsung. Biasanya, tiket masuk berkisar antara Rp50.000 hingga Rp 100.000 per orang, termasuk minuman gratis. Witz Club juga menyediakan jenis minuman alkohol dan non-alkohol dengan harga yang terjangkau.

Juliet Club Padang

Juliet Club Padang salah satu tempat hiburan malam yang asyik dan terkenal di kota Padang. Tempat ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan hiburan yang bisa membuat pengunjungnya terbuai dan bersenang-senang.

Juliet Club Padang berlokasi di Jalan Niaga No. 206 A, Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumbar. Juliet Club Padang buka setiap hari kecuali Senin.

Juliet Club Padang memiliki dua bagian utama, yaitu pub dan karaoke. Di bagian pub, Anda bisa menikmati musik DJ yang menghentak, dancer yang istimewa, dan suasana yang ramai dan meriah. Anda juga bisa memesan berbagai macam minuman, baik alkohol maupun non-alkohol, dengan harga terjangkau.

Di bagian karaoke, Anda bisa menyanyi bersama teman dengan pilihan lagu yang beragam dan kualitas suara yang baik. Anda juga bisa memilih ruangan yang sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan, baik yang kecil maupun besar.

Damarus Karaoke

Damarus karaoke, berada di Jalan Niaga Nomor 152 , Padang Selatan, Kota Padang. Buka mulai Senin hingga Minggu, sebagai salah satu tempat hiburan populer untuk anak muda di Padang, menyediakan fasilitas ruangan karaoke yang nyaman, cafe modern yang instagramable.

Untuk kamu yang suka hiburan malam dan nongkrong bersama teman-teman, inilah tempat yang tepat. Kamu bisa memesan makan di tempat dengan harga yang terjangkau.

Kamu bersama temanmu bisa mendendangkan lagu populer hingga lagu jadul karena koleksi lagunya sangat lengkap. Teknologi yang digunakan juga modern sehingga memudahkan kamu untuk memilih lagu favorit.


** Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar