Walokota Genius Buka Open Turnament Futsal Piala Walikota Cup 2022


Genius Umar, membuka secara resmi Open Turnament Futsal


Pariaman , Editor   Wali Kota Pariaman, Genius Umar, membuka secara resmi Open Turnament Futsal Piala Walikota Cup 2022, yang diadakan oleh Pemuda Kelurahan Kampung Pondok, bertempat di Lapangan Futsal Tunas Harapan, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, Sabtu sore 22 Oktober 2022

“Saya mengapresiasi swadaya yang dilakukan warga Kelurahan Kampung Pondok dalam membuat lapangan futsal ini, mulai dari tanahnya dihibahkan oleh warga dan dikerjakan oleh masyarakat dan karang taruna, serta pemerintahan Kelurahan dan niniak mamak setempat, yang bersinergi dalam membuat lapangan futsal yang saya kira yang terbagus di Kota Pariaman ini,” ujarnya.

Genius mengatakan bahwa partisipasi masyarakat dalam pembangunan Kota Pariaman ini sangat kuat, ini terlihat dari pembukaan jalan baru Non Budgeter, dimana Pemko Pariaman bersama masyarakat bergotong royong bersama dalam mengerjakan jalan baru tersebut, dan saat ini, di depan lapangan futsal Kelurahan Kampung Pondok ini, juga akan kita jadikan jalan baru untuk memudahkan akses masyarakat beraktifitas, ulasnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah yang baru, dan Tokoh Masyarakat lainnya, yang telah semangat dalam membuat fasilitas lapangan futsal dan jalan didepanya ini, serta mau membina generasi mudanya, sehingga mereka tumbuh dengan baik dan melaksanakan kegiatan positif, sehingga terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif yang banyak terjadi saat ini,” tukasnya.

Lebih lanjut Genius juga menuturkan mendukung penuh acara Open Turnament Futsal Piala Walikota tahun 2022 ini, semoga kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan dan menjadi pemersatu bagi generasi muda Kota Pariaman, untuk menjadi yang terbaik.

“Pada kesempatan ini, kami juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp. 11 Juta rupiah, untuk pelaksanaan acara Open Turnament Futsal Piala Walikota tahun 2022 yang digelar oleh Pemuda Kelurahan Kampung Pondok ini,” tutupnya.

Sementara itu dari laporan Pantia Pelaksana, Rizky nofri Putra, menyebutkan bahwa kegiatan Open Turnament Futsal Piala Walikota tahun 2022 ini, diikuti oleh 64 Tim, dengan waktu pelaksanaan lebih kurang selama 1 (satu) bulan.


“Untuk total hadiah yang diperebutkan nantinya, berjumlah sebanyak Rp. 11 Juta rupiah, yang diberikan  kepada pemenang nantinya, dan kegiatan ini, murni semua pantianya berasal dari pemuda dan pemudi Kelurahan Kampung Pondok,” terangnya mengakhiri. 


** Afridon


Posting Komentar

0 Komentar