Tolak Kenaikan Harga BBM! Himpunan Mahasiswa Islam Demo DPRD Sumbar

 

Himpunan Mahasiswa Islam Datangi DPRD Sumbar


Padang, Editor  - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Padang (HMI) menggelar aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Polresta Padang siapkan 200 personil di DPRD Sumbar, Senin 5 September 2022.

Pantauan  Editor di gedung DPRD Sumbar, kepolisian dari Polresta Padang sudah mulai melakukan pengamanan dari pukul 11.30 WIB.

Dikabarkan, mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Padang (HMI) akan menggelar demonstrasi terkait harga BBM bersubsidi yang di naikan oleh pemerintah beberapa waktu lalu.

Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda mengatakan ada sebanyak 200 personil dari Polresta Padang dikerahkan untuk mengamankan aksi mahasiswa di Gedung DPRD Sumbar.

"Ada 200 personil kepolisian dan ada juga 10 unit Mobil Raisa dari Polresta Padang untuk mengamankan aksi tersebut," ujar Mazwanda kepada Media Editor.

Ia juga mengatakan aksi demo yang akan dilaksanakan pada hari dikabarkan ada sebanyak 300 mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Kota Padang.

"Sesuai dari surat yang masuk aksi demo ini ada sebanyak 300 mahasiswa yang akan datang ke Gedung DPRD Sumbar," ujarnya

Sampai berita ini diturunkan tim harianhaluan.com masih dilokasi menunggu peserta demo dan pihak kepolisian sudah melakukan penjagaan di gedung DPRD Sumbar.


** Mebri/Afridon

Posting Komentar

0 Komentar