Kuasa Hukum Istri Ferdy Sambo, Patra M Zen: 'Saya Kena Prank "


Kuasa Hukum Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo, Patra M Zen: 'Saya Kena Prank, Tak Ada Pelecehan Seks!'


Jakarta, Editor  - Kuasa hukum dari istri Ferdy Sambo yaitu Patra M Zen mengaku dirinya kena prank atau dibohongi oleh kliennya sendiri, atas laporan dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi.

Bareskrim Polri telah memastikan, jika tidak ada tindakakan pelecehan terhadap Putri Candrawathi di rumah dinas suaminya Irjen Ferdy Sambo di Komplek Duren Tiga, Jakarta Selatan dengan terlapor Brigadir J.

Bahkan kasus ini dianggap obstruction of justrice atau upaya penghalangan penyidikan kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Terkait hal tersebut, akhirnya kuasa hukum Putri Candrawathi, Patra M Zen mengaku dirinya mendapat prank atau dibohongi oleh kliennya dan pihak Irjen Ferdy Sambo, terkait dugaan pelecehan seksual Putri Candrawathi di Duren Tiga.

"Jadi yang mau saya sampaikan ini adalah saya pun ya diberikan informasi yang keliru. Kalau bahasa sekarang ya kena prank jugalah," ucap Patra M Zen y acara talkshow Rosi pada 18 Agustus 2022.

Patra, sebelumnya sempat ngotot membela Putri Candrawathi, dan nyatanya tak pernah sekalipun bertanya langsung ke istri jenderal bintang dua itu.

Saat ditunjuk jadi pengacara, Patra M Zen hanya berlandaskan pada keterangan di sebuah laporan polisi bahwa Putri Candrawathi diduga dilecehkan. Patra juga mengakui, jika dirinya waktu itu sangat mempercayai Putri Candrawathi.


**

Posting Komentar

0 Komentar