Melawan Saat Ditangkap, Pria kasus dugaan Eksploitasi Anak di Agam Tewas Setelah Duel dengan Polisi





 

Agam, Editor  - Seorang pria tewas setelah berduel dengan anggota Polres Bukittinggi saat diamankan terkait kasus dugaan eksploitasi anak, Rabu (9/3/2022).

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, pria dengan inisial GA (34) itu melawan petugas menggunakan senjata tajam saat akan diamankan.

"Pelaku berusaha menyerang petugas saat akan diamankan, akhirnya terjadi duel karena petugas mencoba membela diri," beber  Kapolres Agam.

Diketahui, warga Nagari Persiapan Sungai Jariang, Kabupaten Agam itu sempat dilarikan ke pusat kesehatan setelah menerima luka akibat duel berdarah itu.

"Pelaku sempat kami bawa ke Klinik Polres Agam untuk menerima penanganan medis sebelum dipindahkan ke RSUD Lubuk Basung," tuturnya.

Namun, dalam penanganan medis di RSUD Lubuk Basung, tenaga medis yang menangani GA meminta dirinya untuk dirujuk ke rumah sakit yang lebih memadai di Kota Padang.

Kapolres Agam mengungkapkan, saat dalam perjalanan ke Kota Padang, GA dinyatakan meninggal dunia.

"Saat dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhirnya, akhirnya ambulans kembali ke Lubuk Basung," ucap AKBP Dwi Nur Setiawan.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar