Kritik Pedas Epyardi Asda pada Acara Rakor Pemprov Sumbar: Ada Niat Buruk Kab Solok


Kritik Pedas Epyardi Asda pada Acara Rakor Pemprov Sumbar: Ada Niat Buruk, Rapat Abal-Abal!!


Solok, Editor - Bupati Kabupaten Solok, Epyardi Asda mempertanyakan niat Pemerintah Provinsi Sumbar mengadakan rapat koordinasi kepala daerah di Mentawai.

Dijelaskan Epyardi, ia menduga ada niat yang tidak baik untuk Pemkab Solok. Hal ini terkait dengan sejumlah kejadian yang dialami oleh kabupaten penghasil beras tersebut. 

“Kami mensinyalir adanya dugaan niat buruk agar kabupaten penghasil beras tersebut tetap terpuruk dan terbelakang. Pertama ini kami rasakan saat kami mengundang gubernur secara resmi untuk membahas perkembangan objek wisata di Danau Singkarak.Dari dua kali undangan resmi tidak dihadiri oleh gubernur atau perwakilan Pemprov Sumbar. Tak hanya itu, telfon saya berkali-kali kepada Gubernur tidak direspon,” katanya

"Padahal jelas pariwisata ini adalah progul Pemkab Solok dan Pemprov Sumbar. Bagaimana mau memajukan daerah kalau seperti ini,"ujar Epyardi

Bahkan kata Epyardi, niat baik Pemkab Solok untuk menemui dinas terkait di Pemprov pun dinilai merendahkan. Hal ini diketahui ketika Sekda Kabupaten Solok ingin menemui salah satu kepala dinas untuk membahas soal objek wisata yang dinilai dipersulit untuk bertemu.

"Sekda saya saja dipersulit untuk bertemu. Bahkan berjam jam Sekda saya menunggu. Padahal sebelumnya saya sudah komunikasikan dengan gubernur. Tapi faktanya jajaran saya dipersulit," ucapnya.

Bahkan mantan anggota DPR RI itu menolak kehadirannya karena lebih memilih bersama masyarakat dari pada rapat seremonial dan dianggap hanya abal-abal.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar