Wawako Ramadhani Kirana, Lantik Lima Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemko Solok

 

Pelantikan lima pejabat tinggi pratama di jajaran Pemko Solok.


 Kota  Solok, Editor.-  Wawako Dr. Ramadhani Kirana Putra lantik 5 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan,  bertempat di lantai II Balaikota Kota Solok,  Jum’at (12/11/2021 )

Keputusan Walikota Solok Nomor : 188.45 – 525 – 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah.

Marwis, SE, MM jabatan lama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, jabatan baru Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah.

Zulfadli, SH, M.Si jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum pada Sekretariat Daerah.

Drs. Bujang Putra, MM jabatan lama Kepala Dinas Perdangangan dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, jabatan baru Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah.

Ir. Hendaukhtri jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Jonedi, SH, MM jabatan lama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, jabatan baru Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.

Wawako mengatakan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga amanah dan bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas pokok dari jabatan tersebut.


**  Afridon

Posting Komentar

0 Komentar