Ikhlas Bakri Terpilih Ketua PWI 2021 - 2024




Pariaman, Editor - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Pariaman/Kota Pariaman menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) ke- VI pada hari Sabtu (23/10/2021) di Balai Wartawan, Kampung Balacan Pondok Duo, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Pelaksanaan pemilihan ketua PWI Padang Pariaman/ Kota Pariaman berlangsung secara demokratis, dilakukan dengan sistem voting.

Berdasarkan hasil voting tersebut, dari dua nama yang mengapung, Ikhlas Bakri 9 suara , Darmansyah 8 suara dan 1 suara tidak Syah , dam satu  Pemilih tidak datang, daftar Pemilih 19 Anggota PWI

Untuk diketahui, ketua terpilih, Ikhlas Bakri merupakan mantan ketua PWI Padang Pariaman/ Kota Pariaman 2 periode, yakni pada tahun 2012-2015 dan 2015-2018

Ikhlas ditemui Via telepon seluler   Editor   Minggu ( 24/10/2021 )  Pukul  8 Pagi   Konfercab ditutup, mengatakan bahwa tugas utama ia memimpin PWI kali ini adalah untuk meningkatkan kualitas anggotanya.

"Yang utama adalah meningkatkan sumber daya manusia anggota PWI, agar sinkron dengan program PWI Sumbar," ungkap Ikhlas Bakri.

Berkaitan dengan itu, Ikhlas menambahkan, untuk meningkatkan SDM anggota PWI tersebut ia akan memfasilitasi anggota dengan pelaksanaan uji kompetensi wartawan (UKW).

"Memberangkatkan atau mengikutkan kawan-kawan untuk UKW, '  terang  Ikhlas.

Diketahui sebelumnya, konferensi Cabang ke VI PWI Kabupaten Padang Pariaman/ Kota Pariaman ini dibuka dan dihadiri oleh ketua PWI Provinsi Sumatera Barat, Heranof Firdaus,  ketua Badan Kehormatan Basyir Basyar, Eko yance, Guspen Khairul


** Afridon






Posting Komentar

0 Komentar