Harisjon ; 479 Pelajar Perikanan di Pariaman Vaksinasi Gelombang ke 5,




Pariaman, Editor  - Ratusan peserta didik di Sekolah Usaha Perikanan Menengah Negeri (SUPM) Pariaman beserta seluruh tenaga pengajar telah diberikan Vaksinasi .

Kepala Sekolah SUPM Pariaman Harisjon meyebutkan , vaksinasi di SUPM kali ini adalah vaksinasi yang ke lima.

"Hari ini kembali dilakukan vaksinasi bagi peserta didik di SUPM Pariaman . Ini adalah vaksinasi yang ke lima kalinya," terang Kepala Sekolah SUPM Pariaman , Harisjon, Kamis (14 /10 2021.)

Lebih lanjut dijelaskannya, vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program nasional pemerintah yang tujuannya memberikan imunitas bagi peserta didik agar terhindar dari wabah Corona.

"Dengan adanya vaksinasi ini peserta didik punya imunitas untuk mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu hal ini juga berguna untuk perjalanan peserta didik di mana mereka berasal dari berbagai daerah ," ungkap  Harisjon

Sampai saat ini, kata Harisjon lagi, sudah ratusan peserta didik yang diberikan Vaksinasi .

"Jumlah seluruh peserta didik di RSUP sebanyak 479 orang. Semua akan diberikan vaksin dengan sifat anjuran tanpa paksaan. Sementara itu, seluruh tenaga pengajar telah divaksin," ujarnya 

Program vaksinasi itu bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Padang Pariaman beserta TNI dan Polri Wilayah Hukum Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman .

"Alhamdulillah sampai saat ini belum ada kasus positif Corona peserta didik di sini. Semoga dengan adanya vaksinasi ini semua terhindar dari wabah tersebut,"tutup Harisjon.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar