Mardison Mahyuddin Tegaskan Kesiapan Maju sebagai Calon Walikota Pariaman dengan Dukungan Luas

Mardison Mahyuddin, mantan Wakil Walikota yang kini menyatakan diri siap maju sebagai calon Walikota. Selasa 7 mai 2024.


Pariaman, Editor- 7 Mei 2024 - Atmosfer politik Kota Pariaman semakin memanas menyusul langkah besar yang diambil oleh Mardison Mahyuddin, mantan Wakil Walikota yang kini menyatakan diri siap maju sebagai calon Walikota. Pagi ini, ratusan relawan antusias mengiringi Mardison dalam pawai besar yang melintasi pusat kota untuk mendaftarkan diri ke empat partai politik besar.


Dengan dukungan dari relawan yang berkumpul, Mardison Mahyuddin tidak hanya mengirimkan sinyal kuat tentang kesiapannya mengambil peran lebih besar dalam kepemimpinan kota, tetapi juga secara terbuka membantah isu yang beredar bahwa ia akan kembali menjadi pendamping Genius Umar di Pilkada 2024.


Menurut Mardison, ini adalah saat yang tepat untuk memberikan kontribusi lebih bagi kota dengan visi dan misi yang lebih luas. “Hari ini, saya tidak hanya mengembalikan formulir pendaftaran, tetapi juga memulai safari politik ke beberapa partai. Ini adalah bukti komitmen kami untuk bekerja bersama masyarakat dan partai politik demi kemajuan Pariaman,” ujarnya.


Selain PAN, Demokrat, NasDem, dan Gerindra, Mardison juga akan menyambangi kantor partai PKS, PPP, dan PBB sebagai bagian dari rangkaian roadshow politiknya. Kegiatan ini tidak hanya sebagai formalitas pendaftaran, tapi juga sarana untuk silaturahmi dan memperkuat kolaborasi politik.


Kegiatan hari ini menandai babak baru dalam kontestasi politik di Pariaman, dimana Mardison Mahyuddin siap menghadirkan alternatif kepemimpinan yang dinamis dan inklusif bagi warga Kota Tabuik.


**  Afridon


Posting Komentar

0 Komentar