" Kabel Terkulai, Keamanan Terancam: Pelanggan PLN Kota Pariaman Keluhkan Kurang Responsifnya Layanan"

Pelanggan di Kota Pariaman mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap respons PLN Rayon Pariaman yang diduga abai terhadap keluhan mereka. Salah satunya adalah Andi, pemilik warung bakso di Korong Kampani Nagari Lurah Ampalu, 


Pariaman,Editor - Pelanggan di Kota Pariaman mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap respons PLN Rayon Pariaman yang diduga abai terhadap keluhan mereka. Salah satunya adalah Andi, pemilik warung bakso di Korong Kampani Nagari Lurah Ampalu, yang telah dua tahun melaporkan kabel SKUTR yang terkulai di atas atap warungnya tanpa mendapat perbaikan.


"Kami sudah melaporkan ke pihak PLN di Limau Purut, tapi tidak ada tindakan hingga saat ini," ujar Andi. Ia menambahkan bahwa kabel yang terkulai menimbulkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran, terutama saat cuaca buruk.


Tidak hanya Andi, warga lain seperti Agammudin dari Desa Sungai Rambai Kecamatan Pariaman Utara juga menghadapi masalah serupa dengan kabel tegangan rendah yang mengancam atap rumahnya. Meski sudah dilaporkan, PLN Kota Pariaman tidak memberikan respons yang memuaskan.


Ketika media mencoba mengonfirmasi kepada pihak PLN, mereka hanya menyuruh untuk melapor tanpa memberikan tanggapan konkret. Respons PLN yang minim ini menimbulkan kekhawatiran akan bahaya yang bisa timbul akibat kelalaian tersebut.


Sampai berita ini diturunkan, PLN Kota Pariaman belum memberikan tanggapan resmi terkait tuduhan kelalaian ini. Pelanggan berharap agar pihak PLN segera mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah ini demi keamanan dan kenyamanan bersama.



**Afridon


Posting Komentar

0 Komentar