" Bupati Suhatri Bur dan 43 Jurnalis Eksplorasi Keindahan Pantai Carocok dalam Kunjungan Kerja"

43 Jurnalis dalam kunjungan kerja di Pantai Carocok, Painan,Kabupaten Pesisir Selatan, pada Rabu 28 februari 2024


Pesisir Selatan -Editor -Bupati Kabupaten Padang Pariaman,Suhatri Bur minta kepada Wartawan yang bertugas di Kominfo Kabupaten Padang Pariaman untuk tetap menjalin kemitraan dalam rangka ikut berpartisipasi dalam rangka membangun daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat. 



Bupati Suhatri Bur yang mantan Wakil Bupati Padang Pariaman ini, menerangkan hal tersebut ketika kumpul bersama dengan 43 Jurnalis dalam kunjungan kerja di Pantai Carocok, Painan,Kabupaten Pesisir Selatan, pada Rabu 28 februari 2024


 Dilanjutkan lagi bahwa kunjungan Jurnalistik ini tentunya membawa arti positif untuk kemajuan daerah. Dan ini merupakan kunjungan yang pertama kali dan tentunya akan berlanjut di tahun mendatang. Karena itu tanpa ada pemberitaan dari Wartawan apa yang telah dikerjakan oleh Pemkab Padang Pariaman belumlah sempurna dan tentu masyarakat tak tahu kemajuan pembangunan daerah. 


Untuk itu, kata Bupati Suhatri Bur yang mengikut. sertakan Kepala OPD dan Kabag serta Kabid dilingkungan Pemkab Padang Pariaman minta untuk seluruh Kepala OPD untuk segera membuka diri dan memberi informasi yang akurat pada kegiatan yang telah dilaksanakan kepada Wartawan. Dan jangan ada dusta diantara kita. 


” Saya katakan terus terang, Bupati tidak alergi kepada kritikan Wartawan. Tapi harus diingat, boleh mengkritik, tapi konstruktif. Artinya, ada solusinya,” ungkap Suhatri Bur yang pernah ketua Baznas ini.


 Kembali Suhatri Bur, mengatakan bahwa Kabupaten Padang Pariaman butuh bantuan pemberitaan yang positif dari para Wartawan. Oleh karena itu mari kita sama bekerja untuk membangun Padang Pariaman Berjaya.


 Dalam kunjungan 43 Jurnalistik Kabupaten Padang Pariaman di Kabupaten Pesisir Selatan tersebut, Selain Bupati Suhatri Bur juga ikut langsung Sekdakab Rudy R, Kepala Dinas PUPR,Kadis Perhubungan,Kadis Kominfo, Zahirman,Kepala Bappeda,Kaban Keuangan dan Aset Daerah Taslim L, Kadis Perikanan dan Kelautan, Khairul Nizam, Kabag Prokopim Anton Wira Tanjung,Kabag Umum ,Malis, Kabid IKP Heri S dan tuan rumah, Asisten II Pemkab Pesisir Selatan dan Kadis Kominfo serta jajarannya


**Afridon

Posting Komentar

0 Komentar