Kapolsek dan Kasat se Jajaran Polresta Padang Dimutasi

Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina


Padang  Editor– Sejumlah Kapolsek dan Kasat se Jajaran Polresta Padang dipindah tugaskan. Surat mutasi tersebut tertuang dalam telegram Kapolda Sumatera Barat Nomor : ST/851/XI/KEP/2023.


Kasi Humas Polresta Padang Ipda Yanti Delfina mengatakan ada tiga Kapolsek dan dua Kasat se Jajaran Polresta Padang diganti, mutasi ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri.


“Kapolsek dan Kasat yang berganti antara lain, Kapolsek Padang Barat dari AKP Abdul Kadir Jailani pindah ke Polda Kalimantan Tengah, digantikan oleh AKP Hilmi Manossoh Prayugo,” ungkapnya, Senin 27 November 2023


Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Lija Nesmon dipindah tugaskan ke Ditintelkan Polda Sumbar, penggantinya Kompol Harry Mariza Putra dari Polda Sumbar.


Kemudian, Kapolsek Nanggalo Iptu AA Reggy dimutasikan menjadi Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman menggantikan AKP Agustinus Pigai yang dimutasikan ke Polda Sulawesi Barat, digantikan Iptu Ibnu Mas’ud.


Selanjutnya, Kompol Ridwan Kasat Intelkam Polresta Padang dimutasikan ke Polda Sumbar penggantinya AKP Asrol Hendra dan Kapolsek Padang Barat AKP Muzhendri dimutasikan menjadi Kasat Binmas Polresta Padang, digantikan AKP Nasirwan.


“Kasat Binmas Polresta Padang yang lama Kompol Darto dipindahtugaskan ke Polda Sumbar, untuk Kapolsek dan Kasat se Jajaran Polresta Padang  masih menunggu perintah dari Bapak Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap,” ujarnya.


“Pergantian sejumlah pejabat utama Polresta Padang tersebut sudah biasa, dimana mereka sudah lama menjabat dan dilakukan penyegaran,” tambahnya.



**Afridon.

Posting Komentar

0 Komentar