Wagub Audy Joinaldy Pimpin TSR Kunjungi Masjid Nurul Huda Biaro Gadang




Agam, Editor   – Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar, Audy Joinaldy ketua Tim Safari Ramadan (TSR) Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Masjid Nurul Huda Tanjung Alam, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Agam, Rabu  13 April 2022.


Kepada Wartawan   Media Editor  Camat Ampek Angkek,Agam, Ekko Espito, Kamis  21 April  2022 menjelaskan, tim Ramdhan yang dipimpian Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy itu memboyong sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) didampingi Sekdakab Agam, Edi Busti.

Dikesempatan itu, Wagub Audy Joinaldy mengatakan, Agam adalah daerah kesembilan di Sumbar yang dikunjungi dalam kegiatan safari Ramadan 1443 Hijriah tahun 2022.

“Kita sengaja bawa OPD dalam bersafari Ramdhan ini untuk mensinergikan program apa yang bisa dilakukan di Agam khususnya Ampek Angkek,” ujarnya.

Kedatangan tim safari Ramadan provinsi Sumbar yang bersamaan dengan TSR Kabupaten di Masjid Nurul Huda Tanjung Alam Nagari Biaro Gadang itu merupakan suatu kebanggaan bagi pengurus Masjid dan pemuka masyarakat setempat.

Pada kunjungan safari Ramadan provinsi yang dipimpin Wagub Sumbar, Audy Joinaldy sekalgus menyerahkan bantuan Rp50 juta diterima langsung oleh ketua Masjid Nurul Huda Tanjuang Alam, Nagari Biaro Gadang Ampek Angkek, Efri Yoni didampingi Sekdakab Agam, Edi Busti. 


**Afridon



 

Posting Komentar

0 Komentar