Pengerjaan Koneksi Pipa Perumda Air Mimun Padang, Aliran Air Akan Mati Selama Jam 9 Malam



Pengerjaan koneksi pipa dengan diameter 250 PVC x 50 yang berlokasi di Jalan Raya Gadut persisnya depan Pabrik Jeje Air Minum.


Padang, Editor   - Distribusi air ke sejumlah pelanggan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang kembali mengalami gangguan hari ini, Rabu (10/11/2021).

Hal ini sehubungan dengan pengerjaan koneksi pipa dengan diameter 250 PVC x 50 yang berlokasi di Jalan Raya Gadut persisnya depan Pabrik Jeje Air Minum.

Pengerjaan terus dilakukan hari ini Rabu (10/11/2021). Sehingga akan ada pemadaman aliran air pada pukul 21.00 Wib.

"Saat ini kami sedang melakukan pekerjaan joneksi pipa DN 250 PVCx 50 di Jalan Raya Gadut, Depan Pabrik Jeje Air Minum," begitu tulis @humasperumda.airminum pada akun Instagram.

Perumda AM Padang meminta kepada pelanggan semua untuk dapat menampung air sebagai cadangan karena pada pukul 21.00 Wib malam ini, akan ada pemadaman aliran air untuk sementara dengan estimasi kurang lebih selama 3 jam.

Adapun daerah terdampak akibat pekerjaan ini adalah Koto Lalang dan Komplek Darma Panda, serta berefek juga pada level reservoar selatan serta area pelayanan selatan.


** Afridon

Posting Komentar

0 Komentar